Jumat 22 May 2020 17:00 WIB

Ojek Online Salurkan 3.000 Kilogram Beras ke Warga Subang

Bantuan berupa beras ini dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Andi Nur Aminah
Pendistribusian bantuan berupa sembako (ilustrasi)
Foto: istimewa
Pendistribusian bantuan berupa sembako (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Kepolisian Resor (Polres) Subang menggandeng ojek online dan ojek pangkalan untuk menyalurkan bantuan kepada warga Subang. Bantuan berupa beras ini dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan ojek menyalurkan langsung paket beras dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Peduli Covid-19. Sebanyak 3000 Kg Beras atau 300 Paket dibagikan.

“3.000 kilogram beras atau 300 paket dibagikan ke masyarakat Kabupaten Subang lewat ojek online dan ojek pangkalan,” kata Teddy, Jumat (22/5).

Ia mengatakan pihaknya melepas secara langsung keberangkatan para ojek di Mako Polres Subang. Nantinya ojek online dan ojek pangkalan ini akan menyalurkan secara langsung door to door kepada masyarakat.

 

Dengan demikian, kata dia, bantuan tetap dapat tersalurkan kepada warga yang membutuhkan. Namun dengan tetap mengedepankan anjuran social distancing dan physical distancing demi mencegah penyebaran Covid-19. Hadir pula Wakapolres Subang beserta jajaran personel lainnya. “Jumlah Personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 87 personel,” ujarnya.

Ia menuturkan Bakti Sosial ini untuk meningkatkan solidaritas di Bulan Suci Ramadhan. Sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement