Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Empat Kendaraan Terbakar Akibat Korsleting Listrik di Cakung

Kamis 11 Aug 2022 00:21 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Sebanyak empat kendaraan bermotor terbakar di salah satu gudang kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (10/8/2022). (ILUSTRASI)

Sebanyak empat kendaraan bermotor terbakar di salah satu gudang kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (10/8/2022). (ILUSTRASI)

Foto: Republika
Objek yang terbakar ada dua kontainer, satu mobil, dan satu sepeda motor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak empat kendaraan bermotor terbakar di salah satu gudang kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (10/8/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB diduga akibat korsleting listrik.

"Objek yang terbakar ada dua kontainer, satu mobil, dan satu sepeda motor," kata Kasi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, di Jakarta.

Baca Juga

Gatot menjelaskan, peristiwa kebakaran kendaraan tersebut berawal ketika salah seorang pekerja melihat ada api dari salah satu kendaraan. "Pada saat pekerja sedang fokus bekerja, api sudah terlihat membesar di ruang istirahat kontainer dan menyambar di sekitarnya," ujar Gatot.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dengan total 25 personel untuk memadamkan api yang membakar kendaraan tersebut. Proses pemadaman berlangsung kurang lebih 30 menit dan tanpa menemui kendala berarti. Selain itu, dilaporkan juga tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi berkisar Rp 100 juta," kataGatot.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA