Sabtu 25 Sep 2021 14:25 WIB

Wali Kota Jaktim Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal

Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal untuk mendukung penanggulangan covid-19.

Wali Kota Jaktim Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal
Foto: Dok Republika
Wali Kota Jaktim Tinjau Sentra Vaksinasi UID-Gajah Tunggal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar dan Presiden Direktur Gajah Tunggal Sugeng Rahardjo Sabtu(25/9), melakukan peninjauan pada sentra vaksinasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Balai Rakyat Kramat Jati, Jakarta Timur. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Untuk Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) dan Yayasan Indonesia Untuk Semua (YIUS).

Pendirian sentra sentra vaksinasi ini adalah bagian dari program UID-YIUS yang didukung Gajah Tunggal, serta Indo Muro Kencana dan Indexim Coalindo ke berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatra dan Kalimantan yang berkolaborasi dengan pemerintahan daerah, dinas kesehatan, serta instansi TNI dan Polri setempat.

Baca Juga

"Kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap upaya Pemerintah mempercepat vaksinasi massal demi Indonesia pulih dari pandemi Covid-19," kata Presiden Direktur Gajah Tunggal Sugeng Rahardjo.

Sentra vaksinasi perdana telah didirikan Sabtu 11 September lalu di Kompleks Gajah Tunggal Tangerang. Disusul dengan sentra di Karawang yang dimulai Kamis, 23/09 kemarin. Sentra vaksinasi di GOR Balai Rakyat Kramat Jati dibuka pagi ini bersamaan dengan sentra vaksinasi di Taman Dadap Merah, Jakarta Selatan, serta di kompleks Gajah Tunggal Tangerang. Di wilayah DKI Jakarta sendiri telah disiapkan juga sentra sentra vaksinasi di beberapa titik. Antara lain di Pasar Minggu, Pejaten, Johar Baru, GOR Jalan Oto Iskandardinata.

Pada acara pembukaan di sentra vaksinasi di GOR Kramat Jati itu UID diwakili oleh Catharina Widjaja. Dan YIUS diwakili Fenty Noverita. Sedangkan Indo Muro Kencana dan  Indexim Coalindo diwakili oleh Muliawan Margadana. Nampak hadir  beberapa lurah dari wilayah Jakarta Timur. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement