Senin 06 Sep 2021 13:44 WIB

Siswa SD di Kota Bekasi Belajar Tatap Muka Hari Ini

Salah satu SD negeri di Bekasi gelar PTM hanya untuk kelas 4 hingga 6

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sejumlah murid SD mengikuti pelajaran tatap muka di Bekasi (ilustrasi). - Sekolah tatap muka di tingkat sekolah dasar dan se-derajat di Kota Bekasi mulai dibuka hari ini, Senin (6/9). Salah satunya di SD Negeri Bekasi Jaya V, Kota Bekasi.  Kepala Sekolah SD Negeri Bekasi Jaya V, Tati Kartati me
Foto: Antara/Fakhri Hermansyah
Sejumlah murid SD mengikuti pelajaran tatap muka di Bekasi (ilustrasi). - Sekolah tatap muka di tingkat sekolah dasar dan se-derajat di Kota Bekasi mulai dibuka hari ini, Senin (6/9). Salah satunya di SD Negeri Bekasi Jaya V, Kota Bekasi. Kepala Sekolah SD Negeri Bekasi Jaya V, Tati Kartati me

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sekolah tatap muka di tingkat sekolah dasar dan se-derajat di Kota Bekasi mulai dibuka hari ini, Senin (6/9). Salah satunya di SD Negeri Bekasi Jaya V, Kota Bekasi.

Kepala Sekolah SD Negeri Bekasi Jaya V, Tati Kartati mengatakan, untuk hari ini yang melaksanakan belajar tatap muka hanya kelas 4, 5 dan 6 saja.

"Saat ini yang melaksanakan PTM kelas 4, 5 dan 6. Jika tidak ada kendala, maka akan kita kaji permasalahannya sehingga kita rapatkan untuk dilakukan perbaikan kembali," kata Tati, kepada wartawan, Senin (6/9).

Adapun, dalam satu kelas jumlah siswa yang melakukan tatap muka ada 18 orang saja. Di SDN Bekasi Jaya V, jumlah siswanya tidak sampai 40 orang. Sehingga, dalam satu kelas tatap muka jumlah siswa diisi kurang dari 18 orang.

"Di sini satu kelasnya tidak sampai 40 orang. Bahkan  paling tinggi hanya 35 siswa per kelas. Maka rata-rata perkelas itu dibawah 18 siswa," kata dia.

Jika tidak ada halangan, pekan depan pihak sekolah akan melaksanakan tatap muka untuk anak-anak kelas rendah."Kelas yang rendah kita akan evaluasibagsimaba terselenggaranya PTM, selama satu minggu ke depan," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement