Ahad 13 Jun 2021 19:01 WIB

Musisi Inisial AN yang Ditangkap Terkait Ganja adalah Anji 

Anji sedang diperiksa secara intensif oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Rep: Febryan. A, Antara/ Red: Ratna Puspita
Musisi Anji
Foto: Instagram Anji (Dunia Manji)
Musisi Anji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap identitas musisi berinisial AN yang ditangkap terkait narkotika ganja. Dia adalah Erdian Aji Prihantono alias Anji eks vokalis Drive. 

"Ya, Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo ketika dikonfirmasi, Ahad (13/6). 

Baca Juga

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, saat ini musisi ternama tersebut sedang diperiksa secara intensif oleh anggotanya. "Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," ucap Ronaldo.

Karena masih dalam pemeriksaan, Ronaldo menyampaikan pihaknya tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi mengenai kasus tersebut."(Perkembangannya) nanti akan kami sampaikan lagi," tutur dia.

Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji di sebuah perumahan di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6). Ia lantas dibawa ke Markas Polres Jakarta Barat. 

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari di Mapolres Jakbar, Ahad (13/6). 

Harry mengatakan, Polres Metro Jakarta Barat saat ini sedang memeriksa Anji secara intensif. Penjelasan terperinci terkait kasus ini akan disampaikan dalam konferensi pers.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement