Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Gadis di Bekasi Diperkosa Saat Asyik Bermain Tiktok

Ahad 16 May 2021 00:30 WIB

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Pelaku menerobos masuk rumah, merampok dan memerkosa korban.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Perampokan disertai pemerkosaan terjadi di Jalan Bintara 1 RT 008 RW 002 Nomor 99 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (15/5), sekitar pukul 05.00 WIB. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo, menerangkan, berdasarkan keterangan dari korban, yang berusia 15 tahun, pada jam tersebut ada seseorang menerobos ke dalam rumahnya.

Saat kejadian, korban berada di ruang tamu dan orang tua korban bersama adiknya ada di kamar. “Pelaku membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras. Sehingga saat pelaku masuk, korban tidak mengetahui,” jelas Heri kepada wartawan.

Setelah dibekap, korban diancam akan dibunuh dan pelaku tersebut memperkosa korban. Heri mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan ada sprei dan pakaian dengan noda bercak darah.

"Dari TKP kita berhasil mengamankan sprei yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga, nanti kita akan cek lebih lanjut terkait visum," jelas dia.

Polisi menduga pelaku kabur lewat pintu belakang rumah korban yang langsung tembus ke akses jalan tol. Mengingat, situasi di depan rumah pada jam kejadian sudah ramai warga. "Bisa dimungkinkan seperti itu (pelaku kabur lewat tol). Karena kalau kita lihat bagian depan kan jam 5 pagi situasinya ramai. Sudah banyak warga yang beraktivitas," terangnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA