Jumat 05 Feb 2021 19:38 WIB

GPMI Apresiasi Anies Terpilih Sebagai  Heroes 2021

Anies Baswedan masuk dalam heroes 21.

GPMI Apresiasi Anies Terpilih Sebagai  <em>Heroes</em> 2021. Foto:   Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat, Ahad (24/1).
Foto: @aniesbaswedan
GPMI Apresiasi Anies Terpilih Sebagai  Heroes 2021. Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat, Ahad (24/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ditetapkan satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021.Ketua GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh mengatakan, hal tersebut merupakan prestasi gemilang tingkat dunia yang menunjukkan mata dunia menyoroti Anies Baswedan dengan peka.

Sebelumnya, nama Anies terpilih sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). TUMI sendiri adalah inisiatif implementasi global terkemuka pada mobilitas berkelanjutan yang dibentuk melalui persatuan 11 mitra bergengsi.

Baca Juga

“Tidak bisa dipungkiri kerja keras Anies Baswedan dalam menata Kota Jakarta layak mendapat penghargaan. Tidak tanggung-tanggung, bukan lagi skala nasional, tapi sudah internasional,” tambah Syarief, Jumat (5/2).

“Pemimpinnya membawa berkah, alhamdulillah Jakarta tak lagi banjir meski hujan deras. Sekali lagi ini juga prestasi Gubernur DKI yang sudah mempersiapkan sedini mungkin agar Jakarta tidak terendam banjir. Biarkan publik yang bisa menilai sendiri,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement