Rabu 25 Nov 2020 23:12 WIB

Polisi: Begal Pembunuh Ojek Daring Ada Dua Orang

Polisi menembak mati satu begal yang tewaskan pengojek daring.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengungkapkan pelaku penikaman seorang pengemudi ojek di Jakarta Utara, dua orang. Satu pelaku yang juga menjadi eksekutor ditembak mati polisi.

"Pelaku yang ditembak inisial A alias AB merupakan eksekutor atau yang melakukan penikaman terhadap korban bernama Azhari," kata Sudjarwoko di lokasi kejadian di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Rabu petang.

Baca Juga

Sudjarwoko menjelaskan. korban Azhari saat itu meninggal dunia dengan senjata tajam yang telah disiapkan pelaku dalam menjalankan aksinya. Selain itu, pelaku juga merampas kendaraan milik korban.

Dua hari sebelumnya pada Senin (23/11), kata ia, polisi telah menangkap pelaku lain berinisial S alias J yang diamankan di kawasan Cikupa, Tangerang. Polisi mengamankan barang bukti yaitu senjata tajam, sepeda motor hasil rampasan serta pakaian korban yang bersimbah darah pada saat terjadinya tindakan kekerasan tersebut.

Pada Rabu petang, Polres Metro Jakarta Utara menembak mati seorang begal motor yang mencoba melarikan diri dan melukai salah seorang polisi dengan senjata tajam saat hendak ditangkap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement