Kamis 30 Jul 2020 10:49 WIB

Satlantas Jakbar Gelar Operasi Patuh Jaya di Kalideres

Operasi hari ini khusus di Kalideres tidak ada penindakan hukum, hanya teguran.

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Erik Purnama Putra
Satlantas Polres Metro Jakarta Barat melakukan Operasi Patuh Jaya 2020 di Pos Pantau Kalideres, Kamis (30/7).
Foto: Akhmad Nursyeha
Satlantas Polres Metro Jakarta Barat melakukan Operasi Patuh Jaya 2020 di Pos Pantau Kalideres, Kamis (30/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Barat menggelar Operasi Patuh Jaya 2020 di Jalan Daan Mogot, Pos Pantau Kalideres, Jakarta Barat. Dalam operasi tersebut, Satlantas hanya melakukan imbauan kepada pengendara untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta, mengatakan, operasi hari ini khusus di Kalideres tidak ada penindakan hukum dan hanya bentuk teguran bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

"Kita penindakan berupa peneguran saja, sehingga khusus dipenindakan ini kita melakukan hunting bagi pengendara yang tidak menggunakan masker maka kami akan berikan kepada mereka," ujar Purwanta kepada Republika di Pos Pantau Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (30/7) pagi WIB.

Pada Operasi Patuh Jaya 2020, khususnya di Kalideres ini, pihak kepolisian dibantu oleh Petugas Dishub Jakarta Barat dan TNI dalam penindakan sekaligus sosialiasi protokol kesehatan Covid-19.

 

Pantauan Republika di lokasi, terdapat pengendera mobil yang tidak menggunakan masker lalu petugas meminta pengendara untuk menepi dan memberikan masker serta diberi imbauan untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement