Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Dampak Banjir, KA Bandara Belum Bisa Beroperasi

Selasa 25 Feb 2020 09:55 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah

Kereta LRT melintas saat banjir merendam Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (23/2/2020).

Kereta LRT melintas saat banjir merendam Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (23/2/2020).

Foto: ANTARA FOTO
Penumpang dapat mengembalikan tiket dan diganti 100 persen dengan menyertakan bukti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Railink mengumumkan bahwa hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta masih belum dapat beroperasional sampai waktu yang belum dapat ditentukan. Pembatalan perjalanan KA Bandara dari maupun ke Bandara Soekarno-Hatta karena dari banjir, mulai pukul 06.10 WIB.

"Kami mengimbau kepada penumpang untuk merencanakan kembali perjalanannya dan untuk penumpang yang terdampak gangguan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id," tulisnya dikutip akun resmi media sosialnya, Selasa (25/2).

Selanjutnya, untuk tiket KA Bandara dari Traveloka, Bukalapak dan Tiket.com yang sudah di-redeem, penggantian berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang. "Ikuti terus perkembangan info perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta di sosial media. Terima kasih atas perhatiannya," himbaunya.

Seperti diberitakan Republika.co.id, dampak dari banjir juga mengganggu pengguna jalan tol. Para pengendara atau pengguna jalan tol dihimbau untuk dapat mengantisipasi genangan banjir. Dia menjelaskan terdapat beberapa titik genangan di Tol Jasa Marga yang harus diwaspadai akibat curah hujan yang sangat tinggi sejak dini hari ini (25/2).

"Jasa Marga saat ini tengah menindaklanjuti beberapa titik genangan air di Jalan Tol Jasa Marga," pinta Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA