Kamis 18 Aug 2022 07:10 WIB

Salurkan Ribuan Bingkisan di Tangsel, Depo Bangunan Ajak Warga Rayakan HUT RI ke-77

Ini merupakan bentuk kebersamaan dalam rangka bangkit bersama.

Warga mengantre untuk menerima bantuan di momen hari kemerdekaan Indonesia ke-77.
Foto: Dok. Web
Warga mengantre untuk menerima bantuan di momen hari kemerdekaan Indonesia ke-77.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Depo Bangunan membagikan bantuan kepada warga yang tinggal di sekitar gerai Depo Bangunan. Dilansir dari Antara, Kamis (18/8/2022), Bantuan ini merupakan bagian dari proyek CSR Depo Bangunan.

Direktur Utama Depo Bangunan Kam Kettin mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kebersamaan dalam rangka bangkit bersama serta pulih lebih cepat di mana Depo Bangunan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga

“17 Agustus adalah hari kemerdekaan RI yang identik dengan semangat kebersamaan dan peduli terhadap sesama. Depo Bangunan ini masyarakat yang tinggal di sekitar Depo Bangunan bisa menerapkan semangat itu. Kami juga ingin keberadaan gerai Depo Bangunan yang terus bertambah setiap tahunnya bisa memberikan manfaat kepada warga sekitar,” kata Kam Kettin usai memberikan bantuan kepada warga di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (17/8/2022).

Menurut dia, Depo Bangunan menyiapkan bantuan 10 ton beras, 2.000 liter minyak goreng dan 2.000 kg gula. Bantuan tersebut dimasukan menjadi 2.000 bingkisan dan akan dibagikan kepada warga di sekitar gerai Depo Bangunan.

 

Kam Kettin menambahkan, kehadiran Depo Bangunan antara lain untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena itu, Depo Bangunan selalu membuka gerai di lokasi yang strategis.

Tahun ini, Depo Bangunan baru saja membuka gerai ke-11 di Pondok Gede, Jakarta Timur. Dalam waktu dekat, Depo Bangunan akan membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatra Utara. Gerai pertama berlokasi di Kalimalang dan gerai kedua di Tangerang Selatan. 

"Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di kota Bandung, gerai keenam di kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di kota Bogor. Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi,  gerai kesembilan di Kota Bandar Lampung, dan gerai kesepuluh di Kota Jember Jawa Timur," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement