Rabu 12 Jan 2011 05:06 WIB

Masih Diburu, Pencuri Motor Pengumbar Tembakan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Anggota Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Jakarta Timur memburu pelaku pencurian kendaraan roda dua yang membawa senjata api dan sempat melepaskan tembakan hingga mengenai salah satu warga di Jalan Pahlawan Revolusi.

"Pelaku melarikan diri saat akan membawa kendaraan hasil curiannya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Dodi Rahmawan di Jakarta, Selasa (11/1).

Dodi mengatakan peristiwa pencurian kendaraan roda dua itu berawal saat petugas keamanan bernama Toto memergoki pelaku akan mengambil motor di depan Klinik Hasta Nugraha, Jakarta Timur, Senin (10/1) sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian Toto mengejar pelaku yang saat itu sedang membawa motor hasil curiannya bersama temannya yang juga mengendarai sepeda motor.

Karena mengetahui ada orang yang mengejar, pelaku melarikan diri dan meninggalkan motor curiannya, lalu menumpang kendaraan roda dua yang dibawa temannya. Dodi menyebutkan pelaku sempat melepaskan tembakan saat melarikan diri hingga mengenai salah seorang warga bernama Kodirun.

Tembakan senjata api yang dilepaskan pelaku mengenai kaki sebelah kiri Kodirun, namun pelurunya tidak bersarang.

Saat ini Kodirun masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

Dodi menyatakan petugas masih mengumpulkan barang bukti dan akan memeriksa saksi yang melihat kejadian pencurian itu, guna mengidentifikasi identitas pelaku dan jenis senjata apinya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement