Selasa 29 Jun 2010 20:54 WIB

Polisi Buru Penculik Sahrul Banin

REPUBLIKA.CO.ID,Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur mencari remaja yang diduga menjadi korban penculikan bernama Sahrul Banin alias Bano (16) saat hendak membeli susu di dekat rumahnya, Jalan Batu Ampar VII Nomor 21, Condet, Jakarta Timur.

"Laporan sudah kita terima, saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap penculik," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Nicolas A. Lilipaly di Jakarta, Senin (28/6) malam.

Sebelumnya, pihak keluarga korban mengaku kehilangan seorang anak perempuan, Bano di sekitar rumahnya, Senin sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian keluarga melaporkan kepada pihak kepolisian terkait dengan dugaan penculikan terhadap siswi kelas II pada salah satu sekolah menengah atas di Jakarta itu.

Kasus penculikan itu menyebar melalui pesan singkat telepon selular dan jejaring sosial yang menginformasikan korban merupakan adik dari karyawan salah satu televisi swasta nasional bagian penyiaran.

Pihak keluarga menerima informasi korban dibawa kabur oleh pelaku penculikan dengan menggunakan mobil warna merah merk "Honda Jazz" bernomor polisi F-3665.

Bahkan korban sempat mengirim pesan singkat melalui telepon selular kepada keluarga yang berisi dirinya diculik pelaku dengan menggunakan kendaraan berwarna merah, sekitar pukul 19.00 WIB, namun saat ini, telepon selular Bano tidak aktif.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement