Senin 03 Sep 2018 06:45 WIB

Foto Siwon Bareng BCL, Afgan, dan Isyana Bikin Iri Warganet

Segala hal terkait grup K-Pop asal Korea itu nampaknya mampu mencuri perhatian.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Andi Nur Aminah
Boyband asal Korea Suju tampil di penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9).
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Boyband asal Korea Suju tampil di penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Magnet Super Junior nampaknya tidak berhenti setelah penampilannya dalam penutupan Asian Games 2018. Segala hal yang terkait grup K-Pop asal Korea Selatan itu nampaknya mampu mencuri perhatian para warganet.

Kali ini bukan terkait penampilannya, melainkan foto salah satu personel Super Junior, Siwon bersama artis Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL) yang diunggah BCL dalam instagramnya @bclsinclair. Foto yang diambil secara dekat itu pun langsung mendapat respons dari para pengguna Instagram lainnya.

"Kuingin marah melampiaskan... tapi ku hanyalah sendiri di sini, inginku tunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku, iri wooy iri," tulis akun @via2896

"Omooo, pengen juga, iri," tulis akun @anggrainizal.

"Iri sumpah," tulis akun bernama Ayu.

Tak hanya BCL yang mengunggah foto bersama Siwon, kali ini musisi Afgan yang mengunggah fotonya bersama Siwon, namun juga ditemani dengan BCL dan Isyana Sarasvati. Dalam foto tersebut, Siwon yang berdiri diapit BCL dan Isyana nampak tangannya berada di balik pundak Isyana.

Baca: Super Junior Guncang Panggung Penutupan Asian Games

Beragam komentar juga turut menghiasi unggahan penyanyi lagu Sadis tersebut. "Siwon tau aja ya yang masih single, ngerangkulnya ke Isyana doang, hahaha," tulis pengguna Instagram Sarah_chan11

"Ngiri parah ama Kak Afgan," ujar pengguna Instagram bernama Ika.

Dalam penutupan Asian Games 2018, Siwon CS berhasil memukau para penonton yang menyaksikan Asian Games 2018 baik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta atau melalui layar televisi. Super Junior membawakan tiga lagu hit mereka berjudul 'Sorry, Sorry, 'Mr Simple yang dirilis pada 2011 lalu, dan 'Bonamana'.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement