Ahad 19 Aug 2018 17:42 WIB

Lihat Jokowi Goyang Dayung, Kaesang Candai Ayahnya

Jokowi tertangkap kamera melakukan gerakan seakan mendayung.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Israr Itah
Presiden Joko Widodo menaiki motor saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Presiden Joko Widodo menaiki motor saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reaksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyaksikan penampilan Via Vallen pada pembukaan Asian Games 2018 ditanggapi oleh sang anak, Kaesang Pangarep. Jokowi tertangkap kamera melakukan gerakan seakan mendayung saat mendengar lagu "Meraih Bintang" dibawakan Via.

Lagu resmi Asian Games ke-18 itu dibawakan Via di hadapan puluhan ribu penonton, atlet, ofisial, dan pejabat perwakilan negara peserta Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). Dengan sentuhan aransemen dangdut, lagu tersebut membuat tak sedikit penonton bergoyang.

Jokowi yang hadir ikut bergoyang. Duduk di samping istri tercintanya, Iriana, Jokowi memperagakan gerakan seolah sedang mendayung. Tangannya mengayun dua kali ke kanan dan dua kali ke kiri.

Tak sedikit warganet yang bereaksi melihat Presiden melakukan gerakan tersebut. Termasuk sang anak, Kaesang Pangarep. Melalui akun Twitter-nya @kaesangp, ia mencuit candaan yang ditujukan kepada sang ayah.

"Walaupun tangannya metal, kena lagu dangdut joget juga," ccitnya disertai foto tangan Jokowi dengan jari telunjuk dan kelingkingnya mengacung sedangkan jari tengah dan jari manisnya ditekuk pada Sabtu (18/8) malam.

Tak lama kemudian, ia kembali mencicit. Isi cicitannya kali ini tak jauh berbeda dengan yang pertama. "Ketika heavy metal kalah dengan dangdut #OpeningCeremonyAsianGames2018," tulisnya melihat sang ayah yang gemar musik cadas itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement