Kamis 09 Aug 2018 08:02 WIB

Indra Bekti: Indonesia Bisa Jadi Juara Umum di Asian Games

Indra meminta semuanya harus optimistis di ajang olahraga terbesar se-Asia ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Indra Bekti bersama istri
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Presenter beken Indra Bekti berharap parade Kirab Obor Asian Games 2018 dapat menegaskan kesuksesan perhelatan olahraga multievent terbesar di benua Asia yang rencananya digelar pada 18 Agustus hingga 2 September. Sebanyak 54 kota dan kabupaten di 18 provinsi, dari Aceh sampai Papua Barat dengan total tempuh 18 ribu kilometer bakal di lewati Sang Api Abadi.

"Saya harap dengan adanya pawai obor Asian Games 2018 ini, ikut mempromosikan juga bahwa perhelatan yang dimulai pada pertengahan Agustus adalah tingkatan yang lebih besar dari ajang olahraga multievent apapun di Asia," ujar Bekti di hadapan para wartawan, Rabu (8/8).

Artis berusia 40 tahun itu juga memberikan dukungan kepada seluruh atlet Indonesia yang terjun untuk membela nama bangsa. Ia bahkan meminta semuanya harus optimistis di ajang olahraga ini. "Sebagai tuan rumah dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat, semoga Indonesia bisa menjadi juara umum, walau target 10 besar, tapi kita kan tidak pernah tahu seperti apa nanti," sambung pria kelahiran Jakarta.

Suami dari Aldila Jelita ini turut serta menjadi salah satu pembawa obor Asian Games di Bandar Lampung yang diikuti oleh Ketua Inasgoc Erick Thohir, Menter BUMN Rini Soemarno, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Pada kesempatan tersebut Ibek, sapaan akrab Indra Bekti, mengaku masih akan menjalani pawai obor di kota terakhir Jakarta pada 17 Agustus mendatang. "Ya, ini kedua kalinya dan terakhir saya akan ikut di Jakarta."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement