Jumat 04 May 2018 22:11 WIB

Menteri Susi: Yang tak Datang ke Asian Games, Tenggelamkan!

Susi mengajak masyarakat meramaikan pesta olahraga se-Asia itu.

Menpora Imam Nahrawi dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
Foto: Instagram Imam Nahrawi
Menpora Imam Nahrawi dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kata 'tenggelamkan' sudah melekat sebagai jargon Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Kata itu pula yang digunakan Susi saat mempromosikan dan menyosialisasikan Asian Games 2018. Sembari bercanda, Susi 'mengancam' akan menenggelamkan orang-orang yang tidak ikut mendukung pesta olahraga se-Asia yang akan digelar di Indonesia tersebut.

Ajakan menonton dan meramaikan Asian Games 2018 itu disampaikan Susi dalam akun Instagram milik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Akun @nahrawi_imam pada Jumat (4/5) menggunggah video berisikan ajakan Susi. 

 

Awassss......semua kita harus mendukung sukses @asiangames2018 @asianpg2018, kalo tidak, akan ditenggelamkan oleh Bu Menteri @susipudjiastuti115 . Oiya ralat dikit; pesta olahraga se-ASIA. #AyoIndonesia. -IN #ayoindonesia #asiangames2018 #asiangameskita #asianparagames2018

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

"Awassss......semua kita harus mendukung sukses @asiangames2018 @asianpg2018, kalo tidak, akan ditenggelamkan oleh Bu Menteri @susipudjiastuti115 . Oiya ralat dikit; pesta olahraga se-ASIA. #AyoIndonesia. -IN," kata Menpora di caption video yang diunggahnya.

"Halo, selamat pagi semua. Ingat bulan Agustus tanggal 18 akan dibuka Asian Games di Sumatera Selatan dan Jakarta. Mari sama-sama mulai hari ini dengungkan dan sautkan Asian Games. Pesta olahraga di Asia. Tidak datang ke Asian Games saya tenggelamkan!" kata Susi sembari tertawa.

Menpora pun tertawa mendengar ajakan Susi. "Masya Allah, cocok," timpal Nahrawi. 

Video itu dibuat Imam dan Susi di sela-sela dalam rapat terbatas membahas persiapan Asian Games 2018 di Kantor Presiden Jakarta. Kedua menteri Presiden Jokowi ini menyempatkan membuat video ajakan datang ke pembukaan Asian Games yang berlangsung 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement