Sabtu 14 Apr 2018 13:13 WIB

Niam Ajak WNI di Azerbaijan Doakan Kesuksesan Asian Games

Niam juga berharap Asian Games dapat mendatangkan berkah bagi bangsa.

Ketiga Maskot Asian Games 2018  Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka (kiri ke kanan)  menyapa warga  dikawasan hari bebas berkendara / Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta, Ahad (1/4).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ketiga Maskot Asian Games 2018 Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka (kiri ke kanan) menyapa warga dikawasan hari bebas berkendara / Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta, Ahad (1/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Niam Sholeh mengajak seluruh WNI di Azerbaijan untuk berdoa agar pelaksanaan Asian Games di Indonesia pada 18 Agustus mendatang berjalan sukses. Ajakan ini disampaikan Niam saat pertemuan silaturrahim dengan warga Indonesia di Wisma IndonesiaBaku, Azerbaijan, Jumat (14/4) malam, bersamaan dengan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Secara khusus kami sampaikan, Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games yang akan dibuka 18 Agustus yang akan datang. Ini kehormatan sekaligus tantangan. Pemerintah sedang berikhtiar terus untuk menjadi tuan rumah yang baik. Untuk itu, mohon doa dari seluruh rekan agar Asian Games nanti bisa berjalan dengan sukses. Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, dan sukses ekonomi, ujar Niam dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (14/4).

Selain itu, Niam juga berharap Asian Games dapat mendatangkan berkah bagi bangsa. Termasuk di antaranya untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia serta potensi ekonominya sehingga dapat menjadi daya ungkit bagi kesejahteraan masyarakat.

Setelah pertemuan Isra' Mi'raj, acara dilanjutkan ramah tamah dan makan malam bersama. Secara khusus, Niam melanjutkan, pertemuan dengan perhimpunan pemuda dan pelajar Indonesia-Azerbaijan untuk mendiskusikan masalah kepemudaan dan kebangsaan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement