Senin 29 Sep 2014 07:20 WIB

Sembahkan Emas Kedua, Hendra: Pengalaman Yang Mengesankan

Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan
Foto: Reuters/Beawiharta
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan

REPUBLIKA.CO.ID, INCHEON -- Pebulutangkis nasional, Hendra Setiawan, menyatakan kemenangannya dalam final ganda putra di Asian Games 2014 Incheon menjadi pengalaman tersendiri dan cukup mengesankan.

Berpasangan dengan Mohammad Ahsan, Hendra sukses mempersembahkan medali emas kedua bagi Indonesia usai mengalahkan unggulan pertama asal Korea Selatan, Yoo Yeonseong/Lee Yongdae, melalui rubber game 21-16, 16-21, 21-17 di final ganda putra.

"Kemenangan ini menjadi pengalaman dan cukup mengesankan bagi kami, karena kami belum tentu empat tahun lagi masih bisa main di Asian Games," kata Hendra Setiawan seusai pertandingan final di Gyeyang Gymnasium Incheon, Korsel, Ahad (28/9) malam.

Hendra pun mengatakan  Asian Games di Korsel ini menjadi motivasi pasangan itu untuk semakin kompak. "Asian Games ini menjadi motivasi kami, meskipun kami sudah biasa bermain di event internasional lainnya,' tambahnya.

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mempersembahkan medali emas kedua bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2014 Incheon, Korsel, setelah menekuk pasangan tuan rumah Korsel Yoo Yeonseong/Lee Yongdae melalui rubber game 21-16, 16-21, 21-17 di final ganda putra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement