Jumat 19 Sep 2014 13:19 WIB

Ferdinand tak Sangka Cetak Banyak Gol di Asian Games

Ferdinand Sinaga
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ferdinand Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Timnas U-23 Indonesia, Ferdinand Sinaga, menegaskan sebenarnya dirinya tidak bermimpi bisa membikin banyak gol pada pertandingan sepak bola Asian Games 2014 meski saat ini mampu menjadi top skorer sementara dengan enam gol.

Enam gol tersebut tercipta saat Timnas Garuda Muda menghadapi Timor Leste yang saat itu mampu mengemas empat gol serta dua gol tercipta saat timnas menghadapi Maladewa di Incheon Football Stadium, Korea Selatan, Kamis.

"Bagi saya, di setiap pertandingan saya bisa bermain baik dan mencetak gol. Tidak target berapa gol yang saya buat. Sebelumnya, saya tidak bermimpi bakal bisa mencetak banyak gol seperti ini," kata Ferdinand Sinaga seperti yang dilaporkan wartawan Antara dari Incheon.

Pemain Persib Bandung itu mengakui jika peluang untuk menjadi top skorer kejuaraan olahraga terbesar di Asia itu terbuka. Apalagi, babak penyisihan Grup E masih menyisakan satu pertandingan yaitu melawan Thailand pada Senin (22/9). Hanya saja pihaknya mengaku tidak berambisi menjadi top skorer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement