Selasa 16 Sep 2014 14:20 WIB

Fidelys Lolobua Tertantang di Asian Games

Fidelys Lolobua (kanan)
Foto: Antara/Andika Wahyu
Fidelys Lolobua (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karateka putra Indonesia, Fidelys Lolobua, mengatakan pergelaran Asian Games di Incheon, Korea Selatan, pada 19 September-4 Oktober mendatang merupakan tantangan tersendiri karena pada ajang tersebut dia baru pertama kali mengikuti pertandingan kelas kata perorangan.

"Ini adalah tantangan sekaligus menjadi ambisi bagi saya. Meskipun ini pertama kalinya tampil di perorangan, tapi saya harus bisa memberikan yang terbaik," kata Fedelys di Jakarta, Senin.

Ia megatakan selain ini pertama kali bertanding di kelas perorangan, waktu latihan yang terhitung singkat juga menjadi tantangan tersendiri.

"Pelatnas yang saya jalani tergolong singkat, hanya sekitar tiga bulan mejelang pertandingan," katanya.

Tapi keadaan seperti itu, menurut Fidelys, justru semakin menumbuhkan ambisinya untuk membawa pulang medali dari Incheon. Karena, ia tak mau membuang kesempatan dan mengecewakan orang-orang yang mendukungnya.

"Tak boleh membuang kesempatan yang ada. Dukungan keluarga yang sudah saya tinggalkan, dukungan rekan-rekan, dan seluruh masyarakat yang ingin Indonesia juara. Saya tak boleh mengecewakan mereka," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement