Ahad 02 Sep 2018 19:57 WIB

Lagu 'Winter Song' Isyana Bikin GBK Histeris

Yang paling membuat histeris tentunya saat tampilan potongan video kemenangan Jojo.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah
Defile atlet peserta Asian Games berkumpul di tengah lapangan Stadion GBK
Foto: Republika/Febrian Fachri
Defile atlet peserta Asian Games berkumpul di tengah lapangan Stadion GBK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Isyana Sarasvati tampil menghibur penonton di acara pesta penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (2/9). Isyana tampil membawakan lagunya yang berjudul 'Winter Song'. Penampilan Isyana begitu syahdu. 

Saat Isyana mulai bernyanyi, sorot lampu mengarah kepada bendera merah putih yang berkibar di tiang yang berada di tengah lapangan stadion GBK. Penonton semakin histeris saat Isyana bernyanyi, ada videotron yang berada di sisi utara dan selatan stadion menayangkan beberapa tayangan ulang kemenangan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

Penonton terharu saat ada tayangan pemenang medali emas seperti Eko Yuli, Hanifan dan lain-lain. Yang paling membuat histeris tentunya saat tampilan potongan video kemenangan Jonathan Christie di cabang bulutangkis.

Jojo memang viral dibicarakan publik. Terutama oleh kaum hawa saat ia memamerkan ototnya dengan membuka kaos usai memastikan kemenangan di final melawan Chou Tie Chen dari Cina Taipei.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement