Sabtu 25 Aug 2018 08:41 WIB

Babak 16 Besar Hari Ini, Ada Kevin/Markus, Jojo, dan Ginting

Ginting kembali menjajal ketangguhan Kento Momota asal Jepang.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Foto: Humas PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Asian Games 2018, sejumlah jagoan bulu tangkis Indonesia kembali bertanding hari ini, Sabtu (25/8). Semua laga kategori perorangan pada babak 16 besar ini dimulai dari pukul 13.00 WIB di Istora, Senayan, Jakarta.

Pertandingan pertama berlangsung di nomor ganda putra. Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto menghadapi pasangan Korea Selatan, Wonho Kim/Seungjae Seo. Kemudian Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon bertemu ganda putera Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Berikutnya di nomor tunggal putra, Jonatan Christie berhadapan dengan wakil Thailand, Khosit Phetradab. Tak kalah menarik Anthoni Sinisuka Ginting menjajal ketangguhan Kento Momota asal Jepang.

Ini pertemuan kedua, Ginting vs Momota pada Asian Games 2018. Sebelumnya pada semifinal beregu putera, jagoan Tanah Air itu dikalahkan andalan Negeri Matahari Terbit itu.

Di nomor tunggal putri, Fitriani bertemu wakil India, Nehwal Saina. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan peraih perak Olimpiade 2016 dan kejuaraan dunia 2018, Pusarla V Shindu dari India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement