Jumat 10 Aug 2018 08:33 WIB

APP Sinar Mas Kembali Terlibat di Kirab Obor Asian Games

APP Sinar Mas merupakan Official Partner Asian Games 2018

Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata saat membawa obor abadi Asian Games (9/8).
Foto: ist
Direktur APP Sinar Mas, Suhendra Wiriadinata saat membawa obor abadi Asian Games (9/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- APP Sinar Mas kembali terlibat kirab obor Asian Games 2018. Pada kirab yang diselenggarakan di wilayah Provinsi Banten, Kamis (9/8) kemarin, sebanyak 50 orang karyawan Indah Kiat Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Serang turut meramaikan kirab.

Rangkaian kirab obor yang diselenggarakan mulai dari Pelabuhan Merak, kemudian berlanjut di kota Cilegon, dan berakhir di Kota Serang sebelum Jumat (10/8) dilanjutkan menuju Provinsi Jawa Barat.

"Ini adalah kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia, menjadi tuan rumah event olahraga terbesar kedua di dunia. APP Sinar Mas sebagai perusahaan yang lahir dan berkembang di Indonesia tentunya turut bangga Indonesia kembali terpilih menjadi tuan rumah Asian Games setelah 56 tahun yang lalu," kata Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata saat mengikuti pawai obor Asian Games 2018 di Kota Serang.

Menurutnya, apabila Asian Games 2018 sukses, nama Indonesia akan semakin harum di kancah internasional dan semangat kebangsaan masyarakat pun akan meningkat.

''Kesuksesan ini akan menjadi kebangaan kita semua, oleh karena itu, APP Sinar Mas berkomitmen dan berkontribusi untuk mendukung Pemerintah Indonesia menjalankan perannya sebagai tuan rumah," kata Suhendra.

Sebelumnya, APP Sinar Mas juga menurunkan personel Regu Pemadam Kebakaran (RPK) dalam mengawal pawai obor Asian Games 2018 di Palembang pada 4 Agustus 2018 lalu.

APP Sinarmas melibatkan 50 personel RPK di kegiatan kirab obor untuk menjukkan kesiapannya dalam mendukung dan menyukseskan Asian Games tanpa kebakaran hutan dan bencana asap.

Menurutnya, APP Sinar Mas selain sebagai Official Partner Asian Games 2018 juga turut mendukung Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Asian Games No Fire No Haze, lebih dari Rp 50 miliar diinvestasikan di luar investasi tahunan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjelang dan selama Asian Games.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement