Senin 28 May 2018 20:57 WIB

Li-Ning Resmi Dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018

Seluruh kontingen Indonesia akan mengenakan jersey yang didukung dari Li-Ning

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Ketua INASGOC, Erick Thohir meninjau kondisi terkini Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (22/5).
Foto: Republika/Fitriyanto
Ketua INASGOC, Erick Thohir meninjau kondisi terkini Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (22/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Erick Thohir meresmikan mitra untuk busana dan perlengkapan Tim Indonesia. Dengan adanya mitra resmi, maka seluruh kontingen Indonesia yang bertanding di Asian Games 18 Agustus mendatang akan memakai jersey dari produk yang sama.

"Karena negara-negara lain juga semuanya seragam, warnanya semuanya sama. Kalau di Indonesia berapa kali kejuaraan belang-belang ada yang hijau, ungu ada yang merah. Nah sekarang kami KOI bersama Li-Ning berinisiatif kami seragamkan," kata Erick, Senin (28/8).

Sebagai tuan rumah, Indonesia ingin menunjukan persatuan. Mitra resmi Tim Indonesia tidak hanya Li-Ning. Erick mengatakan sebelumnya juga ada sponsor dari perusahaan asuransi.

"Nah ini kan semua buat atlet, mudah-mudahan dengan ini juga bisa kasih lihat ke masyarakat Indonesia satu, dan bisa agar ada benefit untuk atletnya, karena ini pemasaran untuk atlet Indonesia," kata Erick.

Selain Tim Indonesia, KOI juga membuat Rumah Indonesia yang menjadi tempat atlet Indonesia bertemu dengan para fan.

"Kerja samanya saat ini untuk Asian Games, mungkin kedepannya nanti ada kerja sama lagi dengan Li-Ning," tambah Erick.

Managing Director Li-Ning Asia-Pasific Mahender Kapoor menyatakan sangat tertarik bisa bergabung dengan KOI sebagai mitra resmi untuk jersey resmi Tim Indonesia. Ia mengatakan, Li-Ning bangga bisa memunculkan potensi terbaik di setiap atlet Indonesia.

"Sponsor ini akan memberikan atlet Indonesia kesempatan besar untuk menggunakan pakaian berkualitas terbaik dan memotivasi mereka menjadi yang terbaik," kata Kapoor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement