Selasa 21 Aug 2018 17:31 WIB

Basket 3x3 Putra Petik Kemenangan Perdana

Rivaldo Tandra dkk menang telak 21-8 atas Vietnam.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Rivaldo Tandra
Foto: ANTARA FOTO/INASGOC/Ridhwan Siregar
Rivaldo Tandra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas basket putra Indonesia nomor 3x3 berhasil memetik kemenangan perdana dalam babak penyisihan Asian Games 2018. Rivaldo Tandra dkk menang telak 21-8 atas Vietnam di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (21/8).

Menghadapi Vietnam, tim asuhan Fandi Andika Ramadhani tidak menemui kesulitan. Unggul cepat 8-3, tim Indonesia tidak terbendung lagi. Pertandingan belum berakhir Indonesia sudah menyudahi permainan dengan kemenangan 21-8.

Rama sapaan akrab Andika pelatih kepala 3x3 putra ketika ditemui media, usai laga menyatakan puas dengan hasil yang dibukukan para pemainnya di pertandingan perdananya

"Sudah bagus kaya permainan anak-anak, akurasi tembakannya juga sudah lumayan. Tapi tadi lawan memang levelnya di bawah kita" ujar Rama.

Hari ini, Rivaldo Tandra Pangesthio, Erick Jonathan Gosal, Agassi Goantara dan Vincent Rivaldi Kosasih akan bermain tiga kali, pertandingan kedua akan berhadapan dengan Thailand dan terkahir melawan Cina.

"Pertandingan selanjutnya lawan lebih kuat. Semoga dengan kemenangan perdana ini membawa dampak positif untuk gin selanjutnya" tutup Rama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement