Kamis 16 Aug 2018 01:28 WIB

Ini Lokasi Kiostix Jual Tiket Asian Games 

Penjualan tiket ditempatkan di sejumlah pusat perbelanjaan.

Warga melintas di samping kontainer tiket Asian Games 2018 yang berdiri di sepanjang trotoar Jalan Pintu Satu GBK, Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (7/8).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Warga melintas di samping kontainer tiket Asian Games 2018 yang berdiri di sepanjang trotoar Jalan Pintu Satu GBK, Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (7/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri memastikan saat ini sudah bekerja sama dengan PT Pison Tickettech (kiostix) untuk penjualan tiket pertandingan Asian Games 2018. Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan sudah menempatkan ticket store tersebut agar memudahkan masyarakat membeli tiket pertandingan Asian Games 2018. 

"Kami tempatkan kiostix ini untuk penjualan tiket pertandingan Asian Games di beberapa pusat perbelanjaan dan kantor untuk meningkatkan awareness dan dukungan masyarakat," kata Hery di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (15/8). 

Dia menjelaskan penempatan ticket store tersebut dilakukan di beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Pacific Place, Mall Aeon Cakung, Mall Puri Indah. Begitu juga ticket store tersebut tersedia di Gedung Menara Mandiri.

Sementara itu, Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan penempatan ticket store tersebut dapat memberikan alternatif kepada masyarakat. "Terutama yang ingin menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung, di samping mekanisme pembelian secara online pada situs www.asiangames2018.id," tutur Alexandra. 

Alexandra memastikan Bank Mandiri akan membantu proses pembelian tiket menggunakan berbagai alat pembayaran serta program promo menarik. Untuk kemudahan layanan transaksi, lanjut dia, peserta ataupun pengunjung venue di Jakarta dan Palembang, disiapkan fasilitas mandiri mobile ATM, vending machine e-money, booth money changer, serta ribuan mesin EDC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement