Senin 06 Aug 2018 19:02 WIB

Tim-Tim Sepak Bola di Asian Games Mulai Datang Lusa

Pertandingan pertama sepak bola putra Asian Games 2018 dimulai Jumat (10/8).

Ketua Kontingen atau Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Komjen Pol Syafruddin  meninjau pemusatan latihan Timnas U-23 di Bali, Selasa (24/7).
Foto: CdM Asian Games
Ketua Kontingen atau Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Komjen Pol Syafruddin meninjau pemusatan latihan Timnas U-23 di Bali, Selasa (24/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim-tim peserta cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 mulai tiba di Indonesia pada lusa atau Rabu (8/8). Ini disampaikan Direktur Media dan Digital PSSI Gatot Widakdo.

"Yang datang sampai di Indonesia di hari Rabu adalah para peserta Grup A yaitu Laos, Hong Kong, Palestina dan Taiwan," ujar Gatot di Jakarta, Senin (6/8).

Dia melanjutkan, seluruh tim nantinya akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Dari sana, kontingen akan menuju ke dua hotel di kawasan Kota Bekasi, tidak jauh dari arena pertandingan Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian pada Kamis (9/8), keempat tim Grup A yang akan bertanding keesokan harinya yakni Laos, Hong Kong, Palestina dan Taiwan secara bergantian akan melakoni latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pertandingan pertama sepak bola putra Asian Games 2018 dimulai Jumat (10/8), dari Grup A. Laos akan menghadapi Hong Kong pada pukul 16.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian pada hari dan arena yang sama, pukul 19.00 WIB berlangsung partai Palestina versus Taiwan.

Tim Indonesia U-23 memulai petualangannya di Asian Games 2018 pada Ahad (12/8) dengan menghadapi Taiwan mulai pukul 19.00 WIB. Skuat Garuda Muda asuhan pelatih asal Spanyol Luis Milla tersebut ditargetkan melaju hingga semifinal pesta olahraga terbesar Asia itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement