Sabtu 10 Feb 2018 17:58 WIB

Wapres Saksikan Test Event Asian Games Cabor Taekwondo

Uji coba Asian Games 2018 cabang olahraga taekwondo diikuti delapan negara Asia.

Pengalungan medali turnamen invitasi Asian Games 2018 untuk cabang olahraga taekwondo. (ilustrasi)
Foto: Darmawan / Republika
Pengalungan medali turnamen invitasi Asian Games 2018 untuk cabang olahraga taekwondo. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden M Jusuf Kalla menyaksikan kejuaraan uji coba Asian Games 2018 cabang olahraga taekwondo, yang digelar di Hall B, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2). Uji coba diikuti delapan negara Asia yakni Indonesia, Filipina, Mongolia, Malaysia, India, Korea Selatan, Laos, dan Hong Kong.

Wakil Presiden tiba di Hall B Kemayoran sekitar pukul 15.35 WIB disambut okeh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan juga Ketua Umum Persatuan Taekwondo Indonesia Letjen TNI (Purn) Marciano Noorman. Dalam kesempatan tersebut Wakil Presiden menyaksikan pertandingan taekwondo di panggung A yang tengah bertanding di kelas 80 kg pria antara Nicholas Armanto dari Indonesia dan Tan Yen Ming dari Malaysia. Nicholas Armanto memenangkan pertandingan tersebut.

Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Halinda Mariska dari Indonesia melawan Law Sin Yi dari Hongkong di kelas wanita 53 kg yang dimenangkan Halinda. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden mengalungkan medali untuk kelas beregu pria Indonesia yang meraih emas, Hong Kong meraih perak, dan medali perunggu diraih atlet India. Usai menyaksikan uji coba tersebut, Wakil Presiden M Jusuf Kalla melanjutkan peninjauan ke Wisma Atlet Kemayoran. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement