Jumat 16 Jul 2010 19:41 WIB

Robbie Williams Balik Lagi ke Take That

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Penyanyi Robbie Williams bergabung kembali dengan boy band Inggris Take That. Mereka diam-diam tengah merekam album baru yang akan dirilis pada bulan November.

Boy band pop Inggris pada 1990-an amat dikenal, sebelum ditinggalkan Williams tahun 1995. Take That kondang dengan hit singel di antaranya adalah Everything Changes, Babe, Back for Good dan How Deep Is Your Love. Robbie Williams yang memilih untuk bersolo karier pun meraih sukses.

Sebelum bubar pada tahun 1996 Take That menggelar tur perpisahan yang sukses. Tanpa Robbie Williams, Take That sempat bakal bangkit pada 2005, namun tak berhasil.

Kini, mereka bakal menyatu kembali. Stasiun TV menunjukkan gambar pertama ketika Williams dan anggota Take That lainnya bersatu kembali. Salah satu personel Take That Mark Owen mengaku senang Robbie Williams bergabung kembali.

'Persiapan kami berlima berada di sebuah kamar yang sama, meskipun mimpi sepertinya tidak pernah benar-benar menjadi kenyataan," kata Owen. "Sekarang realitanya kami berlima membuat catatan bersama, merasa seperti mimpi. Benar-benar senang menghabiskan waktu bersama Rob lagi."

Take That berencana merilis singel baru Shame pada Oktober mendatang. Lagu Shame ditulis oleh, Williams dan Gary Barlow. Sementara album mereka bakal dilempar ke pasar pada bulan berikutnya.

sumber : straitstimes
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement