Selasa 08 Jun 2010 06:23 WIB

Sandra Bullock Tampil Ceria dalam MTV Movie Awards

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Mengenakan gaun mikromini hitam berpayet, Sandra Bullock disambut hangat hadirin saat menerima  penghargaan Generation Award dalam ajang MTV Movie Awards, versi MTV untuk sebuah kehormatan prestasi seumur hidup.

"Apakah itu penghargaan bagi orang-orang tua yang tetap bertahan, lalu ditinggalkan setelah yang baru berdatangan?" ujarnya dalam sambutannya. "Kalau betul demikian, itu tak akan terjadi. Saya akan tetap bertahan," lanjutnya disambut sorak-sorai hadirin.

Dalam ajang ini, Bullock seolah "kembali", setelah berita suaminya (kini mantan suami, red), Jesse James yang berselingkuh dengan banyak wanita diumbar media.  Dia menemukan kembali humor-humor segar dan tampil sangat ceria.

Dalam ajang ini, aktris 45 tahun menyatakan dia keluar dari "hotel patah hati". Dia juga sempat sedikit menyindir terapi kecanduan seks yang dilakukan James. Hal itu terjadi sesaat setelah dia dan Scarlett Johansson berciuman bibir di atas panggung. "Saya telah melakukannya. Sekarang, bisakah kami kembali ke normal, karena terapi benar-benar mahal."

Bullock mengalami mimpi buruk ketika hanya beberapa hari setelah memenangkan Academy Award untuk Best Actress, dia patah hati ketika suaminya, mekanik sepeda motor, terungkap menjalin perselingkuhan dengan sejumlah wanita.

Dalam acara MTV, Bullock sempat menghindari karpet merah sebelum acara dimulai. Ia menyelinap masuk ke Gibson Amphitheater di Universal City melalui pintu belakang. Tapi begitu di atas panggung, dia tampil sangat nyaman. "Silakan kembali mengolok-olok saya. Saya tak akan peduli," ujarnya, sambil bergandeng tangan dengan aktris senior berusia 88 tahun, Betty White.

sumber : www.nydailynews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement