Ahad 14 Nov 2010 05:33 WIB

Andre Taulany Menang Mutlak di TPS-nya Sendiri

Rep: c25/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG-–Pasangan nomor urut 3 pemilukada Kota Tangsel, Arsid-Andre Taulany,  menang  di TPS-nya masing-masing pada hari pemilukada Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/11).  Di TPS tempat calon walikota dan wakil walikota ini mencoblos, kemenangan mutlak berhasil mereka raih.

Berdasarkan hasil akhir penghitungan suara di TPS 25, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, tempat Arsid memilih,  partisipasi warga yang menggunakan hak pilihnya mencapai 373 orang dari 491 orang berdasarkan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Pasangan ini keluar menjadi pemenang dengan memperoleh  333 suara. Disusul oleh pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie dengan 33 suara,  pasangan nomor urut 1 Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno   4 suara, dan pasangan nomor urut 2 Rodhiyah-Sulaeman Yasin  yang memperoleh  2 suara. Sedangkan suara tidak sah mencapai 5 suara.

Sedangkan di TPS 25, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, tempat Andre Taulany mencoblos, pasangan nomor urut 3 ini juga memperoleh kemenangan dengan  memperoleh 139 suara. Disusul pasangan Airin-Benjamin 52 suara, Rodhiyah-Sulaeman 3 suara, dan Yayat-Norodom 1 suara.  Sedangkan suara tidak sah sebanyak  suara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement