Senin 06 Sep 2010 03:15 WIB

JK Beri Penghormatan Terakhir Almarhumah Zuraida Anwar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wakil Presiden RI periode 2004-2009, Muhammad Jusuf Kalla, memberikan penghormatan terakhirnya bagi almarhumah Hj. Siti Zuraida Rosihan Anwar, Minggu, di rumah duka yang juga kediaman tokoh pers H. Rosihan Anwar.

Selain Jusuf Kalla, yang datang bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, tampak juga Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo hadir memberikan rasa simpatinya. Beberapa pejabat dan orang ternama, seperti Miranda Goeltom dan Dewi Motik Pramono juga nampak di rumah duka Jalan Surabaya no. 13, Menteng, Jakarta Pusat. Karangan bunga yang datang diantaranya dari Direktur Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI, Parni Hadi, dan pengusaha Aburizal Bakrie.

Siti Zuraida meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan , Jakarta, karena terjatuh setelah menunaikan ibadah shalat di pagi hari. Almarhumah yang masih terhitung kerabat Pahlawan Nasional M. Huni Thamrin meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak.

"Ibu beberapa tahun ini memang sering sakit-sakitan dan bolak-balik ke rumah sakit, hingga tadi sehabis sholat ibu terjatuh," kata Andi, salah seorang kerabatnya.

Almarhum Zuraida dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet selepas shalat Ashar, dan diberangkatkan dari rumah duka yang juga kediaman keluarga H. Rosihan Anwar di Jalan Surabaya 13, Menteng, Jakarta Pusat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement