Rabu 30 Jun 2010 10:57 WIB

Sami Khedira: Jerman Siap Redam Messi

REPUBLIKA.CO.ID, PRETORIA--Jerman akan bertemu dengan Argentina di babak perempat final Piala Dunia 2010 pada Sabtu (3/7) malam WIB. Pertandingan ini adalah partai ulangan babak yang sama pada Piala Dunia 2006. Saat itu, Jerman menang adu penalti 4-2.

Laga big match ini pastinya akan berlangsung sangat menarik. Kedua tim sedang dalam kondisi rasa percaya diri yang sangat tinggi usai menyingkirkan lawan mereka di babak 16 besar. Jerman sukses menghentikan langkah Inggris, sementara Argentina memupus impian Meksiko.

Meski tak diunggulkan dalam laga ini, Jerman pastinya sudah siap mencari cara untuk meredam salah satu pemain yang sangat berbahaya di dalam skuad Argentina, Lionel Messi.

"Messi adalah pemain yang sulit dikalahkan. Tidak cukup satu pemain saja untuk menjaga pergerakan Messi sepanjang 90 menit," ujar Sami Khedira dikutip Soccerway, Selasa (29/6).

"Kami akan berusaha sekuat tenaga. Kami akan menurunkan sejumlah pemain yang bertugas menjaga pergerakannya. Yang jelas, kami sama sekali tidak takut. Dan, kami memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Argentina," tegas Khedira.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement