Senin 14 Mar 2011 17:55 WIB

Tiga Kecamatan Raih Penghargaan Pengelolaan Raskin Terbaik

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK - Pemerintah Kota Depok memberikan penghargaan kepada tiga dari sebelas kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat, sebagai pengelola beras raskin terbaik pada 2010.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai dalam melaksanakan proses administrasi dan menjalankan distribusi dan penjualan beras bersubsidi kepada masyarakat secara tepat waktu," kata Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, di Depok, Senin (14/3).

Kecamatan terbaik yang menerima penghargaan adalah Kelurahan Cimanggis, Kelurahan Tapos, dan Kelurahan Beji. Sedangkan, Kelurahan terbaik yang mendapat penghargaan adalah Kelurahan Cimpaeun, Kelurahan Sukmajaya, dan Kelurahan Cisalak Pasar.

Nur Mahmudi menilai tidak semua kelurahan dan kecamatan mendapat penghargaan. Bagi yang belum berhasil melakukan distribusi dengan tepat waktu, mereka diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya. Karena, ini merupakan salah satu tugas utama Pemkot yang mesti memberi pelayanan kepada masyarakat.

Dia mengatakan pemerintah juga memiliki tugas untuk memberi motivasi dan penyegaran kepada masyarakat. Ini agar mereka memiliki semangat untuk bekerja dan berdaya ekonomi sehingga keberadaan Pemerintah semakin dirasakan oleh masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement