Sabtu 05 Mar 2011 19:49 WIB

Warga Temukan Potongan Kepala dan Kaki di Kolong Jembatan Cisadane

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, menemukan potongan kaki dan kepala manusia yang terbungkus kantong plastik hitam di bawah kolong jembatan Sungai Cisadane.

Kapolsek Metro Tangerang Kompol Untung Muwardi ketika dikonfirmasi, Sabtu, membenarnya temuan potongan kepala dan kaki manusia oleh warga yang sedang memancing itu. "Kami telah menerima laporan bahwa ada penemuan potongan kaki dan kepala sehingga dikirim ke RSu Tangerang untuk diotopsi," katanya.

Menurut dia, warga yang menemukan tersebut bernama Mansyur (32) penduduk Kelurahan Babakan, Kota Tangerang ketika sedang memancing di pingir sungai. Mansyur hampir tiap pekan memancing di Sungai Cisadane, namun ketika itu hujan turun gerimis dan berupaya untuk berteduh.

Saat berteduh, Mansyur melihat adanya bungkusan hitam kemudian membuka, tiba-tiba kaget karena di dalamnya terdapat kepala dan kaki manusia. Atas temuan Masyur tersebut, maka Mansyur dan sejumlah warga Babakan melaporkan ke kantor polisi terdekat dan kemudian membawanya ke RSU Tangerang.

Dalam pengakuan Mansyur kepada petugas bahwa ketika ditemukan, potongan tubuh manusia itu sudah dalam kondisi membusuk terbungkus dalam plastik hitam. Namun hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap korban karena belum diketahui jenis kelamin karena menunggu hasil otopsi.

Walau begitu, katanya, polisi berharap agar bila ada warga yang keluarganya hilang supaya menghubungi aparat Polsek Metro Tangerang dan melihat langsung potongan kepala tersebut di RSU Tangerang.

Beberapa pekan lalu, warga juga menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas mengambang di Sungai Cisadane dalam kondisi membusuk di belakang Mapolres Metro Tangerang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement