Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Wah! Pendukung Bogor Raya FC pun Dukung Irfan Bachdim

Ahad 20 Feb 2011 18:27 WIB

Red: Stevy Maradona

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR-- Pertandingan Liga Primer Indonesia antara tuan rumah Bogor Raya FC dan Persema Malang di Stadion Persikabo Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, diwarnai teriakan para penonton atas penampilan pemain Persema Irfan Bachdim yang memukau.

Para penonton itu berkali-kali memanggil nama Irfan Bachdim dalam penampilannya di babak pertama yang mampu membawa Persema Malang unggul 1-0 antas Bogor Raya FC. Gol pertama berhasil di cetak oleh staiker Irfan Bachdim pada menit ke 25. Gol ke dua pun kembali di cetak oleh pemain keturunan Indonesia-Belanda ini setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas di menit 68 pada babak ke dua.

Suasana di Stadion Persikabo ramai di kunjungi penonton yang ingin menyaksikan Irfan Bachdim. Teriakan para suporter tidak lagi meneriakkan tim Bogor Raya FC, justru mendukung Persema malang.

Pertandingan ini di saksikan langsung oleh Wali Kota Bogor, Diani Budiarto yang mendukung tim Bogor Raya FC. Tampak pula di bangku VIP, kekasih Irfan Bachdim, Jenifer Kurniawan yang turut menyaksikan pertandingan bersama rekan-rekannya.

Jenifer yang ditemui di sela-sela pertandingan mengaku senang dengan pertandingan yang di mainkan oleh kekasihnya. "Saya sangat senang Irfan bisa mencetak gol lagi, setelah cedera yang dialaminya," katanya.

Sementara itu, suasana pertandingan berlangsung hangat, jumlah penonton yang datang melebihi dari jumlah penonton pada pertandingan sebelumnya. Namun, kedatangan mereka tidak hanya mendukung Bogor Rata FC melainkan Irfan Bachdim. Teriakan ke arah Irfan pun bergema dari penjuru stadion.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA