Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Dell Venue Muncul di CES 2011

Sabtu 08 Jan 2011 19:18 WIB

Red: taufik rachman

dell vebue

dell vebue

REPUBLIKA.CO.ID,LAS VEGAS--Ajang Consumer Electronic Show yang berlangsung di Las Vegas 6-9 Januari, dimanfaatkan Dell untuk memperkenalkan ponsel terbarunya, Venue, yang bekerja dengan Android 2.2 (froyo).

Ponsel berukuran 121 x 64 x 12.9 mm, diklaim Dell menampilkan desain yang elegan. Dell membekali ponselnya dengan display 4.1 inci AM-Oled. Tak hanya lebar, display layar sentuh ini ditopang oleh teknologi Corning Gorilla Glass, agar mampu menghadirkan tampilan yang optimal.

Untuk memudahkan penggunanya mengetik pesan singkat atau imel, Dell memperkaya kemampuan ponselnya dengan aplikasi Swype. Ponsel ini juga mendukung ActiveSync dan QuickOffice yang sering digunakan para pelaku bisnis.

Multimedia menjadi salah satu unggulan Venue yang memiliki prosesor 1 GB. Berbagai aplikasi multimedia dibenamkan di dalamnya. Kameranya sendiri 8 mega piksel.

Venue juga memiliki fitur RadioTime, suatu fitur yang memungkinkan penggunya menikmati siaran radio lokal, nasional maupun internasional.

Mendukung layanan HSPA dan HSUPA, memori yang dimiliki 512 MB RAM dan 1 GB ROM. Pengguna bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Dell juga memberikan akses langsung ke Dell Stage Sofware, toko virtual yang dikembangkan, yang menyediakan berbagai konten dan aplikasi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA