Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Seorang Nenek Tiga Pekan Terkunci di Kamar Mandi

Rabu 24 Nov 2010 20:56 WIB

Rep: ant/ Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Petugas pemadam di Prancis mengeluarkan seorang perempuan yang berusia 68 tahun yang terjebak selama tiga pekan di kamar mandi tempat tinggalnya dan permintaan tolongnya pada malam hari --dengan memukul pipa-- diacuhkan oleh tetangganya, kata polisi, Selasa. Perempuan tersebut dikeluarkan dalam kondisi "yang sangat lemah".

Regu penolong diberitahu oleh tetangga korban soal kejadian itu. Para tetangga khawatir karena tak melihat perempuan itu dalam waktu cukup lama. Regu penolong menerobos ke dalam rumahnya pada Jumat (19/11) di pinggir kota Paris, Epinay-sous-Senart, untuk membebaskan perempuan tersebut.

Perempuan yang berusia di atas setengah baya itu terkunci setelah kunci di pintu kamar mandinya rusak.
Perempuan tersebut, yang mulai pulih di rumah sakit, bertahan hidup dengan meminum air hangat dari kran kamar mandinya dan pada malam hari berusaha meminta tolong dengan memukul pipa, kata polisi. Namun tetangganya di blok apartemen tempat tinggalnya mengatakan mereka mengira seseorang sedang memperbaiki rumah dan mengirim petisi untuk mengetahui siapa yang melakukan itu dan memintah tindakan tersebut dihentikan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA