Senin 15 Nov 2010 00:49 WIB

Pelaku Pembabat Tangan Buruh Panggul Masih Diburu

Rep: Wiana Paragoan/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pelaku pembabatan tangan seorang buruh panggul hingga kini masih diburu petugas polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami masih memburu pelaku," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Doni Adityawarman, Ahad (14/11).

Pelaku yang bernama Bahtiar (35 tahun), sambung Kompol Doni, langsung melarikan setelah membabat tangan kiri korbannya, Arifin (25).

Peristiwa babat tangan hingga putus ini berawal saat Bahtiar sedang menggoda istri korban di sebuah warung di depan kantor Bulog, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (13/11) pagi. Kelakuan Bahtiar rupanya diketahui oleh Arifin.

Arifin pun menasehati Bahtiar agar tidak berbuat seperti itu. Rupanya nasihat itu tidak diterima oleh laki-laki yang kesehariannya bekerja sebagai satpam di gudang Bulog itu.

Cekcok mulut pun terjadi. Hingga akhirnya suasana memanas karena keduanya tidak dapat menahan emosi, dan terjadilah perkelahian. Bahtiar yang kalap, mengambil samurai dan membabat tangan Arifin. Perkelahian baru terhenti saat Bahtiar melihat tangan kiri lawannya putus.

Bahtiar pun segera kabur. Warga setempat melarikan korban ke rumah sakit terdekat, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading.

"Saksi sudah kami periksa, dan sebuah samurai kami sita sebagai barang bukti," kata Kompol Doni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement