Rabu 10 Nov 2010 20:48 WIB
Obama Hendak Melintas

Kendaraan dialihkan, Jalan Margonda Macet Total

Rep: Ditto Pappilanda/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, Depok--Rencana kedatangan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama ke Universitas Indonesia (UI) membuat jalur keluar masuk Kota Depok dialihkan petugas kepolisian. Sejak Rabu (10/11), pukul 06.00 WIB, polisi menempatkan mobil polisi di lampu merah Ir H. Juanda untuk menutup jalur yang menuju keluar Depok. Macet total tak terhindarkan.

Kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang hendak keluar Depok menuju Jakarta dari Jalan Margonda dialihkan ke Jalan Ir H. Juanda dan diarahkan ke jalur tikus ke RTM Kelapa Dua Depok, dan Jalan Raya Bogor arah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pengalihan ini membuat antrean kendaraan tampak di sejumlah titik. Antrean panjang kendaraan roda empat dan roda dua tampak di perempatan lampu merah Ir H. Juanda, baik dari arah Terminal Depok maupun dari arah Cimanggis yang hendak melalui Jalan Raya Margonda melalui Jalan Juanda.

Jalan alternatif melalui RTM Kelapa Dua pun dikabarkan melalui tweeter El Shinta macet total karena banyaknya jumlah kendaraan yang tiba-tiba melalui jalur ini. Sementara itu, jalur yang masuk Depok setelah gerbang di Jalan Margonda tampak lengang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement