Ahad 07 Nov 2010 18:52 WIB

Kleybanova Tantang Ivanovic di Final Nusa Dua

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA--Petenis Rusia, Alisa Kleybanova akan menantang Ana Ivanovic dari Serbia pada final Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010, Ahad (7/11). Ini terjadi setelah keduanya memenangi partai semifinal, Sabtu (6/11).

"Besok adalah pertandingan yang berat, pertandingan terakhir dalam turnamen ini dan terakhir bagi saya tahun ini, serta penting bagi semua," kata Kleybanova usai mengalahkan Daniela Hantuchova dari Slovakia, Sabtu malam.

"Saya akan berusaha menikmati dan berusaha memainkan tenis terbaik saya. Tentu saja ingin menang, tetapi yang pertama saya harus menampilkan permainan tenis yang baik," tambahnya.

Kleybanova mengatakan bahwa pertemuannya dengan Ivanovic selalu berlangsung alot. Meski dalam dua pertemuan terakhir ia kalah, ia tetap yakin dapat memberi perlawanan pada petenis Serbia tersebut.

"Pertandingan kami selalu sulit, sehingga saya yakin besok juga akan sulit, dan pertandingan final mungkin adalah pertandingan paling sulit dalam turnamen ini, sehingga saya hanya akan berusaha menikmati dan menampilkan yang terbaik," kata Kleybanova yang kalah dalam dua pertemuan terakhir dengan Ivanovic di Stanford dan Tokyo.

Ivanovic juga memperkirakan partai final akan menjadi pertarungan yang sengit antarkedua petenis. "Melawan siapa pun akan berat, sangat penting bagi saya melakukan pemulihan dengan baik. Beruntung saya tampil pertama hari ini sehingga punya lebih banyak waktu untuk pemulihan," kata Ivanovic.

Kleybanova menghasilkan total enam 'ace' untuk mengalahkan petenis wildcard Hantuchova 6-3, 6-1 dalam waktu satu jam 11 menit di lapangan tenis indoor Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua, Bali, Sabtu malam, dan maju ke final.

Selain partai perebutan gelar, pertandingan Ahad ini juga menampilkan perebutan posisi ketiga antara dua semifinalis yang kalah, Kimiko Date Krumm dari Jepang dan Daniela Hantuchova dari Slovakia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement