Kamis 04 Nov 2010 06:16 WIB

Berbuat Asusila, Pembantu Nyaris Diarak Warga

Rep: C41/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pembantu yang masih belia tertangkap basah sedang berbuat asusila dengan pasangan lelakinya di dalam rumah majikannya. Sebelum keduanya hendak diarak keliling kampung oleh warga, polisi berhasil mengamankan pasangan yang belum menikah ini.

Peristiwa yang menggemparkan warga Jalan Beringin RT 1 RW 10 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jaktim ii terjadi pukul 15.00 sote tadi ini di rumah Hendri (44), seorang PNS yang telah memiliki satu orang anak. Hendri memergoki pembantunya, Kh (17) sedang berdua dengan Wawan (22) di dalam kamar.

Saat kejadian, di rumah Hendri hanya ada Kh, rekan Kh sesama pembantu dan Wawan yang sedang berkunjung. Memanfaatkan situasi rumah yang tidak ada pemiliknya, Kh dan Wawan memutuskan melakukan perbuatan asusila mereka. Tak diduga, Hendri yang pulang lebih cepat dari kantor menyadari keberadaan mereka berdua di dalam kamar.

"Begitu tahu mereka mesum di dalam kamar, saya minta bantuan tetangga untuk mengagetkan mereka," ujar Hendri yang kesal atas perbuatan pembantu yang telah dua tahun bekerja di rumahnya. Kh dan Wawan tertangkap tanpa busana. Begitu selesai mengenakan pakaian, keduanya hendak di arak keliling kampung oleh warga.

Beruntung, petugas dari Polsek Metro Duren Sawit berhasil tiba di lokasi sebelum warga mengarak keduanya. "Keduanya akan kami minta keterangan di kantor," ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Ipda Suwardi. Saat dibawa ke kantor polisi, Kh tak dapat menahan air matanya karena saat itu juga dipecat oleh Hendri dari pekerjaannya sebagai pembantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement