Selasa 05 Oct 2010 17:47 WIB

Rabu Besok, Polda Kerahkan 400 Personil Amankan Sidang Blowfish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Polda Metro Jaya akan mengerahkan 400 personil dari Satuan Brimob, Polsek Pasar Minggu, dan Polres Jakarta Selatan untuk mengamankan sidang lanjutan kasus Blowfish di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/10).

Pengamanan ini guna mengantisipasi tindak kerusuhan yang telah memakan korban dari masa pendukung pihak terdakwa dan korban beberapa waktu lalu. "Hari Rabu kami akan mengamankan sepanjang jalur Ampera atau dari perempatan Pejaten hingga Cilandak," kata Kadiv Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar, usai diskusi di Maarif Institut, Jakarta Selatan, Senin malam (4/10).

Pada sidang sebelumnya, aparat yang ditugaskan untuk pengamanan hanya berjumlah 250 personil. Lusa, penempatan 400 personil di sepanjang Jalan Ampera Cilandak Jakarta Selatan bertugas memeriksa setiap warga yang ingin memasuki wilayah Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, termasuk kendaraan yang melintas.

Pengawasan lebih khusus juga akan dilakukan  terhadap bus Metro Mini atau Kopaja yang membawa orang-orang mencurigakan. "Jadi orang yang lalu lalang dan mencurigakan terus akan kami pantau. Nanti akan cek satu persatu, sehingga memudahkan mengantisipasi," jelas Boy.

sumber : kominfo-newsroom

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement