Rabu 29 Sep 2010 05:17 WIB

Azarenka Lolos ke Putaran Ketiga Pan Pacific

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO--Victoria Azarenka melaju setelah mengungguli Lucie Safarova pada putaran kedua turnamen tenis putri Pan Pacific Terbuka, Selasa (28/9). Ini merupakan pertandingan tunggal pertamanya sejak pingsan di tengah lapangan di AS Terbuka.

Unggulan delapan asal Belarus, yang mendapat bye pada putaran pertama itu, terlalu kuat bagi Safarova. Ia hanya kehilangan empat game dalam kemenangan 6-1, 6-3 atas petenis Cheska tersebut.

Di AS Terbuka, Azarenka mendapat perawatan medis selama beberapa menit di Flushing Meadows sebelum dibawa dengan kursi roda ke rumah sakit untuk diperiksa kondisinya. Ia belakangan mengatakan, jatuh di pusat kebugaran sebelum pertandingan tersebut.

Azarenka, peringkat 11 di dunia, tidak menunjukkan tanda-tanda pengaruh sakit saat melawan musuhnya yang berperingkat 30 dunia itu. Ia mematahkan servis pada game pembuka dalam pertandingan yang berlangsung 77 menit.

"Saya rasa ini awal yang sangat baik bagi saya. Saya tidak pernah bermain selama tiga pekan, maka saya sedikit tegang saat memasuki pertandingan ini dan lihat apa yang bisa saya lakukan," kata Azarenka (21 tahun).

Pada putaran ketiga, Azarenka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Ana Ivanovic dari Serbia dan unggulan ke-11 Marion Bartoli dari Prancis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement