Senin 27 Sep 2010 22:34 WIB

Demi Moore dan Ashton di Ambang Perceraian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Bahtera pernikahan pasangan artis, Demi Moore dan Ashton Kutcher, di ambang kehancuran. Rumor yang mengungkap perselingkuhan Ashton dengan seorang gadis beberapa waktu lalu makin memperburuk kehidupan rumah tangga mereka.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa sudah tiga tahun ini Demi dan Ashton berjuang mempertahankan perkawinan mereka, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com, Senin (27/9).

"Saya tidak terkejut dengan cerita perselingkuhan Ashton dengan wanita muda," ujar salah seorang sumber terdekat keduanya. "Ashton dan Demi bertengkar sepanjang waktu. Saya tak mengerti mengapa mereka masih saja bersama. Hubungan seperti itu tidak sehat, tidak lucu. Mereka selalu cekcok," kata sumber itu.

Sumber itu berharap mereka bisa melakukan hal yang benar dan menemui konseling pernikahan atau mengambil jalan cerai. Tapi sekarang semuanya sudah terlambat. Salah satu di antara mereka akan menjadi sangat terluka. ''Perceraian akan menjadi hal yang sangat buruk. Demi akan membuat Ashton membayar kesalahannya," kata sumber itu pula.

Sementara itu, salah seorang sumber lain seperti dilansir showbizspy, menuturkan bahwa cerita Ashton berselingkuh sudah menjadi hal yang umum di Hollywood. "Demi tahu Ashton punya selingkuhan. Tapi, seolah-olah mereka menganut kebijakan 'don't ask, don't tell' ketika dikaitkan dengan masalah kesetiaan. Mereka saling mencintai, tapi perbedaan usia 14 tahun menjadi perangkap bagi mereka."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement