Sabtu 25 Sep 2010 21:45 WIB

Soal Keluarga, Demi Moore Diam

Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Menjelang lima tahun usia pernikahannya pada Jumat pekan ini, Demi Moore dan Ashton Kutcher menolak berbicara mengenai hubungan rumah tangga mereka yang sempat ditimpa gosip perselingkuhan. Kutcher beberapa saat lalu mengunjungi istrinya yang sedang syuting The Reasonable Bunch. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa keduanya tampak akur dan sangat mesra seperti dilansir People.com.

"Dia selalu berdekatan dengan Ashton. Bahkan kau dapat mendengar tawa mereka yang bercanda di dalam trailernya," ujar salah seorang sumber. Menurut pengakuannya, kedua pasangan itu sangat gerah dengan gosip perselingkuhan Ashton beberapa minggu lalu. Namun beberapa meyakini perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya menjadi 'hantu' yang kapan saja dapat menghantui mereka.

Saat ini Demi telah berumur 47 tahun, sementara Ashton baru berusia 32 tahun. Perbedaan usia 15 tahun bukan suatu hal yang mudah dalam sebuah biduk rumah tangga. "Entah bagaimana saya pikir hal itu (perbedaan usia) akan kembali menghantui mereka," ungkap seorang rekan industri

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement