Selasa 14 Sep 2010 03:42 WIB

Ditinggal Mudik, Bangunan Rumah dan Toko Ludes Terbakar

Rep: c21/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK- Dua buah bangunan yang terdiri dari sebiah rumah dan satu toko material ludes dilalap si jago merah, Ahad (12/9). Bangunan yang terdapat di Jalan Waringin, Bojong Gede, tersebut berada sekitar satu kilometer dari Stasiun KRL Bojong Gede, Bogor.

Kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kebakaran pertama terjadi di toko material bangunan tepatnya di ruang utama kasir. Karena toko tersebut banyak menyimpan bahan yang mudah terbakar yakni tiner dan cat, api cepat membesar lalu membakar bangunan lain yang berada dekat dengan toko.

Menurut Kapolsek Bojong Gede, AKP Suharto peristiwa ini kemungkinan karena arus pendek listrik. “ Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” jelasnya pada wartawan, Senin (13/9).

Sayangnya saat kejadian petugas Damkar telat datang ke lokasi kejadian. Selain itu, pemilik rumah dan toko material tak berada di tempat karena sedang mudik berlebaran.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement