Kamis 02 Sep 2010 18:27 WIB

Linda Bertemu Li Xierui Diputaran Kedua

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tunggal putri Indonesia Linda Wenifanetri akan menghadapi juara Asia Li Xierui pada putaran kedua turnamen Grand Prix Gold Bitburger Terbuka, Kamis.

Linda mengawali langkahnya dengan melawan pemain Austria Simone Prutsch yang memaksanya bermain tiga game sebelum menang 21-13, 18-21, 21-17 pada putaran pertama, Rabu malam waktu setempat (Kamis dinihari WIB).

Selanjutnya, Linda bertemu Li pada putaran kedua setelah pemain Cina itu menyisihkan Kaori Imabeppu dari Jepang dengan kemenangan 21-14, 21-9, demikian menurut hasil yang disiarkan www.tournamentsoftware.com.

Pertemuan di Saarbrucken, Jerman itu menjadi pertemuan pertama Linda dengan pemain peringkat 34 dunia, juara Asia dan Macau Terbuka Grand Prix Gold tersebut.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Aprilia Yuswandari juga bertemu pemain unggulan dalam pertandingan putaran keduanya di turnamen berhadiah 120.000 dolar AS itu.

Aprilia yang membukukan kemenangan 21-13, 21-18 atas Maja Tvrdy dari Slovenia, akan melanjutkan langkahnya dengan melawan unggulan kelima Linda Zechiri, setelah pemain Bulgaria itu menang 14-21, 21-18, 21-13 atas pemain Portugal Telma Santos.

Sementara itu masing-masing dua ganda putra dan putri Indonesia baru akan memainkan pertandingan putaran pertama mereka.

Pasangan Angga Pratama/Rian Agus Saputra bertemu ganda Belgia Birger Abts/Andreas Heinz sedang duet Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan melawan Mattus Dierickx/Freek Golinski.

Adapun pasangan Della Destiara/Suci Rizki Andini akna berhadapan dengan Anika Dorr/Franziska Volkmann dari Jerman, sementara Komala Dewi/Kesya Nurvita Hanadia bertemu ganda Jerman lainnya Kim Buss/Claudia Vogelgsang.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement