Kamis 02 Sep 2010 03:03 WIB

Pemilukada Depok: Artis Jadi Juru Kampanye Gagah-Derry

Rep: Sefti Oktarianisa / Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Pasangan calon jalur independen, Gagah Sunu Soemantri dan Derry Drajat akan mengajak sejumlah artis untuk menjadi juru kampanye mereka dalam Pemilukada Depok 2010. Menurut Derry, berbeda dengan partai politik, pihaknya tak akan menjadikan artis jurkamnya sebagai penghibur semata.

''Namun saya akan ajak artis-artis itu terjun ke masyarakat, masuk ke kampung-kampung. Sehingga bisa lebih mengena isu-isunya. Dan mendapat simpati publik,” kata Derry pada wartawan, Rabu (1/8).

Beberapa artis itu, dikatakan Derry, merupakan rekannya ketika membawakan acara parodi politik 'Republik Mimpi' seperti Jarwo Kuwat dan Gus Pur. Adapula beberapa artis lainnya seperti Harry de Pretes, Pangki Suwito dan Yati Oktavia.

Derry mengatakan, memasuki masa kampanye nanti yakni tanggal 1-14 Agustus, pihaknya akan memperbanyak silaturahmi ke masyarakat. Saat ditanyakan mengenai dana kampanye, Derry menolak menyebutkan. ''Yang pasti lebih kecil dari calon lain,'' jelasnya.

Selain Gagah-Derry, terdapat tiga pasangan lain. Mereka adalah Nur Mahmudi Ismail dan Idris Abdul Somad, lalu Yuyun Wirasaputra dan Pradi Supriatna, serta Badrul Kamal dan Agus Suprianto. Sementara itu, Pemilukada Depok rencananya akan digelar Sabtu, 16 Oktober nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement